Senin, 02 Maret 2009

Warung Rawon Nguling Isi dengkul Sapi

Rawon, masakan berkuah hitam pekat ini adalah salah satu masakan khas Jawa Timur. Kekhasan lainnya dapat ditemui pada bumbu yang digunakan saat mengolah menu tersebut yaitu kluwek, nah kuah yang berwarna hitam pada rawon bersumber dari bumbu kluwek.

Selain menggunakan daging sebagai bahan dasar dalam campuran rawon, bahan lainnya yang makin membuat hidangan rawon tambah menggiurkan diantaranya, tauge (kecil), taburan bawang goreng, krupuk udang dan sambal.

Jika rawon identik dengan bahan utamanya yaitu daging, namun berbeda dengan tempat makan yang satu ini, rawon yang disuguhkan menggunakan dengkul dan buntut sapi. Anda tentu heran bukan ?. Jangan khawatir isi rawon yang disajikan dengan dengkul dan buntut sapinya mempunyai tekstur empuk, selain itu tempat makan yang berlokasi di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan ini juga menawarkan menu lainnya berupa empal, telur asin, otak dan paru.

Anda tergoda untuk mencoba santapan yang satu ini, maka berkunjunglah ke Warung Rawon Nguling dan nikmati kelezatannya !

Tidak ada komentar:

mini banner