Senin, 02 Maret 2009

"Mie Ceker Bandung" TEBET

Buat para penggemar mie, berikut ini ada menu yang patut di coba yaitu mie ceker rica-rica. Jika anda ingin berkunjung, langsung saja singgah ke jalan Tebet Barat No. 75, Jakarta Selatan. Biasanya tempat makan ini broperasi mulai pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam.


Mie yang menjadi andalan dan merupakan best seller di tempat makan ini ialah mie ayam ceker rica-rica. Penambahan ceker pada setiap menu mie menjadi daya tarik tersendiri. Ceker yang disandingankan dengan mie ayam mempunyai teksur yang empuk dan lembut, proses pengolahannya menghasilkan citarasa yang menggiurkan berkat bumbu yang mereka racik mirip seperti bumbu semur.

Rasa bumbu semur tersebut meresap hingga ketulang belulang ceker, sehingga membuat pengunjung yang menikmati sajian tersebut enggan untuk berhenti menyeruput sslrrppppp', satu demi satu ceker yang diseguhkan. Penasaran dengan menu mie ceker yang satu ini, tunggu apalagi datang dan nikmatilah dijamin hidangan yang direkomendasikan kali ini akan memuaskan perut anda.

Tidak ada komentar:

mini banner