Minggu, 01 Maret 2009

MARTABAK "durian bertabur keju"

Jika anda penggila buah durian, bagaimana jika anda mencicipi panganan yang satu ini yaitu Martabak durian ?. Biasanya martabak terdiri dari campuran coklat, butiran kacang, susu, wijen dan taburan keju. Namun berbeda dengan kedai martabak yang satu ini. Sajian martabak yang ditawarkan beragam namun, martabak durianlah yang menjadi keunikannya.

Kedai martabak tersebut bertempat di Jalan Utan Kayu , tepat di depan Gg Srikaya. Gigitan pertama saat menyantap martabak durian sangat terasa kelembutan martabak yang berlumur daging durian. Martabak panas yang bertabur parutan keju dan susu saja, menghasilkan rasa begitu nikmat apalagi jika dipadukan dengan buah durian, pasti menghasilkan rasa yang sangat dahsyat.

Nikmatnya kunyahan demi kunyahan martabak menyisakan rasa yang begitu lezat, lelehan keju membuat martabak durian makin menyemburatkan aroma menggiurkan. Nampaknya jajanan yang satu ini tidak akan membuat anda berhenti untuk terus melahapnya, akibat sensasi perpaduan antara keju, susu, durian yang berbalut martabak.

Tidak ada komentar:

mini banner